loading...

Niat Modis Borong Hijab Masker, Penampilan Wanita ini Malah Bikin Ngakak

© Foto: Facebook Syazra Raudzah/mStar

Tren hijab masker merebak di tengah pandemi Covid-19. Hijab ini merupakan kombinasi kerudung dengan niqab atau cadar yang berfungsi sebagai penutup wajah.

Hijab masker digemari muslimah karena modelnya yang simpel dan praktis sehingga tak perlu lagi memakai masker kain.

Tapi Sahabat Dream sebaiknya lebih teliti ketika membeli hijab masker. Terkadang, berbelanja secara online memang tak sesuai dengan ekspektasi. Seperti yang dialami oleh hijaber berikut ini.

Netizen asal Malaysia bernama Syazra Raudzah membagikan pengalaman pahit belanja online. Dalam unggahan Facebooknya, Syazra mengaku baru saja membeli hijab masker.

Diborong

Syazra membeli kerudung itu dari seorang penjual yang mengiklankannya di grup Whatsapp. Padahal sebelumnya ia tidak pernah mengenakan kerudung instan.

" Saya bukan tipe orang yang senang memakai kerudung instan. Tapi benda ini memang sedang viral, jadi saya coba saja. Apalagi hijabnya tampak cantik ketika dipakai oleh model," ujar Syazra, dilansir dari mStar.

Tidak tanggung-tanggung, Syazra langsung membeli dua buah hijab sekaligus. Produk tersebut juga sangat laris hingga ia kesulitan mendapatkan warna yang diinginkan.

" Saat dia membuka PO, saya minta pilihan warna yang diinginkan. Dua kali warna pilihan saya habis, tapi saya tetap beli agar tidak mengecewakan penjual itu," lanjutnya.

Lihat Bentuknya...

Seminggu kemudian, hijab tersebut sampai ke tangan Syazra. Namun betapa terkejutnya Syazra ketika memakai hijab itu di kepala.

" Ketika saya pakai, hijabnya mengembang... Tidak sama seperti yang terlihat di video iklan. Sangat frustasi," kata Syazra.

© Foto: Facebook Syazra Raudzah/mStar

Ukuran lubang kepala hijab yang kebesaran membuatnya tidak pas di kepala. Alhasil, hijab terlihat mengembang dan tidak bisa tegap di bagian dahi.

Nasib Sial

Meski kecewa dengan produk yang diterima, Syazra tetap harus menerima hijab apa adanya karena barang tidak bisa dikembalikan.

" Penjual bilang tidak boleh ditukar. Saya pun pasrah saja meski sedikit kecewa," ucapnya.

Meski kecewa dengan produk yang diterima, Syazra tetap harus menerima hijab apa adanya karena barang tidak bisa dikembalikan.

" Penjual bilang tidak boleh ditukar. Saya pun pasrah saja meski sedikit kecewa," ucapnya.

© Foto: Facebook Syazra Raudzah/mStar

Unggahan Syazra langsung viral menjadi sorotan warganet. Bentuk hijab yang aneh sukses mengundang tawa netizen.

" Maaf, saya ngakak lihat ini," kata seorang netizen.

" Aduh.. Minta maaf, saya pun ngakak lihatnya. Kasian sis.. Mungkin ukurannya salah. bertabahlah sis," sambung netizen lainnya.

Sumber: dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel